Kontraktor Kubah Masjid Samarinda

kontraktor kubah masjidUntuk mendukung perjalanan saya, saya download Triposo ini Istanbul untuk telepon saya, itu gratis untuk Apple atau Android. Ini memiliki peta yang dapat diklik bagus & deskripsi pemandangan. Tripadvisor juga memiliki panduan tapi saya tidak berpikir itu hampir sama serbaguna sebagai salah satu Triposo. GPS saya tidak bekerja di Istanbul tapi saya bisa mencari tahu di mana saya tanpa banyak masalah.

Aku melihat seluruh web dan panduan perjalanan ini adalah yang terbaik yang saya temukan jika Anda lebih suka mencetak sesuatu. Ini adalah jadwal saya direncanakan sebelum aku tiba, dan untuk sebagian besar mampu menempel dekat dengan itu.

Bandara, membeli Jeton (token), mengambil Metro menuju Aksaray, Transfer di Zeytinburnu untuk trem
Membeli jeton, naik trem menuju Kabataƅ kontraktor kubah masjidkontraktor kubah masjid.
Turun di Karakoy (1 setelah jembatan)
Berjalan menuju Menara Galata
Berjalan Galata Bridge ke Kubah masjid Baru, Masjid Rustem Pasha, dan Spice Bazaar.
Pergi menuju Gulhane Park, Topkapi Palace
Berjalan menuju Basilica Cistern, Hagia Sophia, Sultanahmet, Wall Konstantinopel
Periksa Kubah masjid Biru dan Hippodrome
Mampir Grand Bazaar di jalan ke bandara

Penukaran uang adalah sedikit dari kerumitan sejak penukar di biaya bandara 4% dan hanya mengambil mata uang utama. Saya sarankan jika datang dari HK untuk membawa USD daripada HKD. Saya hanya mengubah $ 40 USD yang lebih dari cukup untuk perjalanan sehari.

Metro sangat mudah untuk menemukan, ada tanda-tanda ke arah basement bandara di mana Anda berjalan melalui sebuah terowongan pendek ke pintu masuk. Ada mesin yang menerima tagihan atau koin, 2 TL per Jeton. Saya sarankan membeli dua jetons (atau 4, dan menjaga dua untuk perjalanan pulang), satu untuk Metro, dan satu untuk naik trem. Setelah memasuki stasiun Anda dapat mengambil kereta, mereka semua kepala ke arah yang sama menuju kota. Itu adalah perjalanan yang nyaman cepat untuk Zeytinburnu, sekitar 15 menit dari bandara. Di stasiun Zeytinburnu, jika Anda sedang dekat tengah kereta ada jalan keluar pada platform langsung ke stasiun trem di luar, hanya menempatkan Jeton lain ke pintu putar dan itu akan memuntahkan engkau keluar ke stasiun trem. Berjalan di trek untuk platform berlawanan arah Kabatas dan yang akan membawa Anda pada naik trem sekitar 30 menit menuju kota dan Sultanahmet.

Aku turun di Karakoy, mendongak untuk melihat ke arah dan berjalan seperti itu. Aku tidak menyadari itu di bukit curam, jadi pastikan Anda siap untuk mendaki yang jalan-jalan curam dan tangga. Hal ini tidak jauh meskipun, mungkin 10 menit berjalan kaki. Sayangnya tidak ada pemandangan kota dari atas bukit kecuali Anda atas menara, tapi saya pikir itu tertutup ketika saya pergi.

Berjalan kembali menuruni bukit menuju jembatan. Sebenarnya setelah Anda mencapai mooring kedua, Anda dapat berjalan menuruni tangga, ada tingkat bawah dengan beberapa restoran dan shading. Anda akan mendapatkan pandangan yang baik dari kontraktor kubah masjid Kanuni Sultan Suleyman Turbesi keren, tapi aku terlalu malas untuk berjalan bukit lain di sana … tampak cukup baik dari jauh! Masjid Baru di ujung jembatan di seberang jalan. Aku masuk ke dalam untuk beristirahat dan itu bagus dan kosong. The Spice Bazaar adalah sebelah jadi saya berjalan-jalan melalui sana juga. Tapi seperti itu hanya masih 08:00 Aku benar-benar tidak siap untuk bau atau makanan mereka mendesak saya untuk mencoba.

Berjalan dari Spice Bazaar saya menuju ke Taman Gulhane dan Hagia Sophia. Saya secara acak berjalan di belakang Hagia Sophia dan berakhir di pintu masuk ke Topkapi Palace. Saya melihat semua wisatawan ini memasuki gerbang jadi pikir itu pasti sesuatu yang baik di dalam. Aku menikmati AC di Museum Toko dan berjalan di sekitar lapangan, melewatkan sebenarnya Palace meskipun sejak aku berada di sebuah biaya kerangka waktu dan pintu masuk yang terbatas curam.

Menuju ke depan Hagia Sophia, mendapat beberapa pemandangan Kubah masjid Biru … Anda sedikit terlalu dekat dengan Hagia Sophia untuk mengambil gambar penuh, sehingga Anda perlu berjalan menuju masjid biru untuk mendapatkan foto-foto. Ini nafas-mengambil melihat kedua struktur dari park.Unfortunately Hagia Sophia ditutup hari Senin ketika aku pergi, jadi aku berjalan ke kontraktor kubah masjid biru sebagai gantinya. Banyak wisatawan dan hampir tidak tenang sebagai Masjid Baru. Jika Anda mengenakan celana pendek mereka akan menyediakan bungkus untuk Anda.

Aku tidak pernah menemukan Hippodrome, tapi dihentikan oleh Kubah masjid Sokollu Mehmet Pasha dalam perjalanan ke Grand Bazaar. Bazaar terlalu turis dan jika Anda ingin souvenir, Anda dapat membelinya di mana saja dekat pemandangan. Saya menemukan pasar yang sangat gelap dan ramai, sedikit sesak. Saya tidak melihat sesuatu yang sangat unik yang tidak dapat ditemukan di luar, jadi jangan berharap untuk melakukan belanja serius di sini menurut pendapat saya, terutama jika Anda datang dari HK / China di mana ada begitu banyak pasar-pasar ini. Perlu diingat tempat ini sangat besar sehingga Anda mungkin akan tersesat, atau kehilangan anggota jika grup Anda jika Anda tidak tinggal closeby satu sama lain.

Setelah Grand Bazaar saya membuat mungkin perjalanan kembali ke bandara melalui trem / kombinasi metro. Itu super mudah dan saya dibawa melalui imigrasi ke lounge Turkish Airlines indah dalam waktu singkat.